Pelangi unik memberikan info dan hiburan yang sangat menarik di masa pandemi ini sperti cerita unik ,cerita unik dan lucu ,cerita unik dan menarik ,cerita sepak bola menarik ,berita unik dan aneh ,berita unik dunia ,berita unik dan lucu ,kisah unik di dunia , di seluruh dunia yang bisa anda nikmati kapan saja dan di manapun.

Kamis, 05 Agustus 2021

Selebgram Priscila Wibowo Alami Kejadian Mistis karena Koleksi Boneka Arwah

https://provisionoflife.blogspot.com/2021/08/selebgram-priscila-wibowo-alami.html
Selebgram Priscila Wibowo Alami Kejadian Mistis  karena Koleksi Boneka Arwah


Pelangi Unik | Selebgram Priscila Wibowo Alami Kejadian Mistis  karena Koleksi Boneka Arwah Ada 150 boneka roh dalam koleksi

Doll merupakan salah satu item yang cukup banyak dikoleksi orang, karena bentuknya yang lucu.


Namun, berbeda dengan selebgram Priscila Wibowo. Dia mengumpulkan boneka yang tidak biasa. Priscilla memiliki 150 koleksi boneka roh.


“Saya mulai mengadopsi boneka roh sejak Mei 2020, sekarang jumlah boneka roh yang saya rawat lebih dari 150,” kata Priscilia Wibowo.


Pengalaman horor



Pemilik akun Instagram @pwoo95 mengatakan bahwa boneka roh itu didapat dari Furi Harun, anak indigo. Ada juga sesuatu yang dia beli sendiri.


“Saya juga sering membeli boneka di luar negeri, seperti boneka antik dari USA dan Jerman. Setelah datang, saya kirimkan ke Kak Furi untuk diisi dengan semangat,” ujarnya.


Karena mengoleksi boneka-boneka yang tidak biasa ini, ia sempat mengalami kejadian horor di rumah.


"Ada pengalaman horor paling menakutkan di rumah saya, ada lukisan kuno seperti itu, dan ketika saya sedang berganti pakaian di malam hari, saya melihat lukisan itu, tangannya bergerak sendiri, dia meniru gerakan saya," katanya.

Baca Juga Artikel : 

Cerita Khusus Dewasa : 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Pelangi Unik | Kisah Unik | Berita Unik | Cerita Unik | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com